Mungkin bagi sebagian orang teh sudah menjadi bab yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Kurang lengkap rasanya bila memulai acara pagi tanpa secangkit teh yang menyegarkan. Namun tahukah Anda bahwa manfaat teh tidak hanya menyegarkan tenggorokan saja, masih banyak lagi khasiat untuk kesehatan yang bisa kita dapatkan.

Bagi Anda yang tidak suka teh atau jarang mengkonsumsi teh secara rutin setiap hari sebaiknya mulai kini pertimbangkan baik-baik. Selain memperlihatkan rasa segar, teh juga memperlihatkan sejumlah vitamin, mineral, dan antioksidan yang sangat baik untuk tubuh.

Manfaat Teh Untuk Kesehatan


 Mungkin bagi sebagian orang teh sudah menjadi bab yang tidak terpisahkan dalam kehidup Manfaat Teh Untuk Kesehatan Secara Maksimal

Lantas apa saja manfaat dan khasiat teh yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsinya secara rutin setiap pagi? Berikut ini ulasan lengkapnya menyerupai yang dikutip dari okezone.com.

Untuk menyehatkan jantung
Dengan mengkonsumsi teh secara rutin, ternyata sanggup membantu membuka sumbatan pada pembuluh arteri. Selain itu, teh juga sanggup menurunkan kadar kolesterol sehingga sanggup dipakai sebagai pencegahan terdahap penyakit stroke dan serangan jantung.

Untuk kesehatan tulang
Selain cantik untuk kesehatan jantung, teh juga baik untuk kesehatan tulang alasannya ialah mengandung vitamin D. Hal tersebut sanggup terjadi alasannya ialah teh mengandung asam amino yang sanggup membantu membentuk protein dalam tubuh, meningkatkan kesehatan kulit, rambut, membangun otot, dan tulang.

Untuk kesehatan gigi
Fluoride dan tannis yang terdapat dalam teh sanggup membantu melawan plak pada gusi sehingga bisa menghindarkan kita dari penyakit gusi periodontal.

Teh merupakan minuman yang rendah kalori
Teh yang rendah kalori ialah teh yang tanpa gula atau teh yang masih alami. Teh tanpa gula sangat baik untuk badan alasannya ialah rendah kalori sehingga sanggup meningkatkan kesehatan seseorang.

Ada banyak sekali macam jenis teh yang bisa Anda coba menyerupai green tea, teh hitam, teh putih, teh oolong dan banyak lagi. Cobalah meminum teh secara rutin mulai kini untuk mendapat khasiatnya secara maksimal menyerupai halnya mengkonsumsi buah naga. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top