Cara Budidaya Selada Kriting Organik Di Polybag Untuk Pemula - Selada merupakan sebuah tanaman jenis sayur mayur yang hampir pernah di konsumsi oleh insan di dunia khususnya untu penduduk indoensia yang sebagian besar penduduknya merupakan seorang petani . Tanaman Selada ini sendiri di bagi menjadi dua jenis yang berbedan manun masih satu spesies , Kedua jenis Selada ini yakni Jenis Korp Bulat Lepas dan Jenis Korp Bulat Lonjong. Dari kedua jenis ini mana yang menarik untuk anda budidayakan silahkan anda pilih saja sendiri ya .

Cara Budidaya Selada Kriting Organik

Cara Budidaya Selada Kriting Organik Di Polybag Untuk Pemula  Cara Budidaya Selada Kriting Organik Di Polybag Untuk Pemula


Budidaya Selada Kriting merupakan budidaya sayuran yang banyak di gemari oleh para petani ketika ini , hal ini di karenakan ikim tropis indoensia memang sangat cocok untuk budidaya sayur yang satu ini . anda mungkin salah satunya?? . Nah untuk beberapa langkah dalam budidaya sayur yang satu ini anda harus memperhatikan beberapa hal yang mungkin kadang anda spelekan di bawah sini.

Hal Penting Dalam Budidaya Selada Kriting


  • Pemilihan Bibit Selada Kriting

Pastiakan bibit pilihan anda merupakan bibit terbaik yang anda ketahui , hindari dari keganjilan benih.

  • Perawatan Lahan Selada Kriting

Ini merupakan  hal kedua yang perlu anda perhatikan alasannya hal ini menyangkut perkembangan tanaman anda bukan hanya di Tanaman Selada Kriting namun jga sayuran dan buah lainya seperti, Cabe Rawit, Terong dan juga Tomat

  • Penanaman Selada Kriting

Setelah anda memastikan lahan anda mantap dan siap untuk di tanami Selada Kriting ,mana anda pun harus segerakan menanam Benih Selada Kriting yang sudah anda siapkan tadinya. janagn lupa untuk pastikan lahan tersebut sudah tergulut rapi dan terhindar dari rumput dan serangga benalu dan juga siput.

  • Pewaratan Selada Kriting

Perawatan sehabis penanaman memang merupakan penetu di mana anda menjadi petani yang sukses atau tidak , Masih sama dengan Persiapan Lahan , pastikan anda sealu menjaga lahan dari hamaa sampai anda mencapai di hari panen.

Oke Tips Ampuh Membasmi Hama Wereng , Tips Meningkatkan Hasil Panen Padi . atas perhatian aden semua admin ucapkan trimakasih yang sebesar besarnay kepada admin semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top